Fakta Tentang Makanan Meksiko Yang Akan Mengejutkan Anda

Fakta Tentang Makanan Meksiko Yang Akan Mengejutkan Anda

Makanan Meksiko populer di seluruh dunia karena rasanya yang berani. Taco dapat ditemukan di hampir setiap benua di dunia, dan banyak orang Amerika menganggap makanan Meksiko sebagai makanan yang menenangkan. Tradisi memasak Meksiko kaya dengan budaya dan warisan, dan merupakan seni yang dilestarikan di banyak keluarga. Pelajari lebih lanjut tentang sejarah makanan Meksiko di artikel ini, serta beberapa fakta menyenangkan. Lihat apa yang menjadikan makanan Meksiko beberapa dari masakan terlezat dan paling menarik di planet ini.

Ada beberapa hidangan Meksiko yang terkenal, seperti taco, guacamole, tamale, dan enchilada. Memang benar bahwa itu sangat populer di Meksiko juga, tetapi mereka hanyalah puncak gunung es ketika datang ke makanan nyata Meksiko.

Ada begitu banyak hidangan dan bahan, hampir mustahil untuk mengetahui semuanya. Faktanya, masakan Meksiko otentik sangat berbeda dari semua makanan yang terinspirasi Meksiko yang biasanya Anda dapatkan di tempat lain yang bukan Meksiko.

Untuk memberi Anda ide, lihatlah daftar fakta mengejutkan tentang makanan Meksiko ini.

1. Masakan Meksiko adalah pelangi

Setiap hidangan Meksiko adalah campuran bahan-bahan asli Amerika dan Eropa dan rasa dengan sedikit pengaruh Afrika dan Timur Tengah. Ini membuat ledakan rasa yang benar-benar mengejutkan. Jelas dibutuhkan lebih dari sekadar bubuk cabai dan keju untuk dimasak seperti orang Meksiko.

2. Masakan Meksiko sangat bervariasi

Ada jauh lebih banyak dari sekadar taco di Meksiko. Negara ini sangat besar, begitu pula ragam makanannya. Ada jenis masakan yang sangat berbeda di setiap wilayah.

Sebagai contoh, saus mol hitam dan tlayudas adalah khas dari provinsi tenggara Oaxaca. Dan di semenanjung Yucatan, Anda akan menemukan hidangan seperti cochinita pibil dan panuchos, yang tradisional di sana.

Jadi jenis makanan apa yang paling Meksiko? Jujur, itu tergantung di mana Anda berada di Meksiko!

Makanan Meksiko

3. Masakan Meksiko dipengaruhi oleh imigran

Ada banyak hidangan dan bahan tradisional yang diadopsi di Meksiko setelah setiap gelombang imigrasi.

Misalnya, pembuatan kue dan permen menjadi populer setelah dua invasi Perancis di abad ke-19. Belakangan, kedatangan lebih banyak imigran Prancis dan Italia membawa bahan-bahan baru lainnya, seperti pasta dan keju yang kuat.

Di provinsi tengah Hidalgo, pemukim Cornish membawa pucat tradisional mereka, yang kemudian menjadi pasta Meksiko. Di pantai, pengaruh Karibia juga terlihat dalam masakan lokal, dengan pisang raja dan minyak kelapa.

Pada abad ke-19, imigran Cina menjadikan nasi sebagai makanan populer dan kedatangan orang-orang Lebanon memberi kontribusi besar pada masakan Yucatan.

Seperti yang bisa Anda lihat, makanan Meksiko benar-benar merupakan tempat perpaduan kebangsaan.

4. Masakan Meksiko memiliki banyak sayuran di dalamnya

Bahan utama masakan Meksiko bukanlah keju dan daging, tetapi sayuran. Hidangan Meksiko kuno sebagian besar berbasis sayuran, dan itu tidak terlalu banyak berubah.

Banyak hidangan khas membutuhkan jagung, cabai atau kacang, dan ada juga parade sayuran yang banyak digunakan yang mungkin belum pernah Anda dengar, seperti quelite (tempat domba), quintoniles (bayam hijau), huauzontles, romeritos, chayotes, cactus , dan verdolaga (klan), hanya untuk beberapa nama.

Sebagian besar adalah sayuran liar, dan dimakan dimakan dalam sup pedas dan semur.

5. Masakan Meksiko telah memberikan banyak hadiah lezat kepada dunia

Meksiko telah berkontribusi besar bagi semua masakan dunia dengan bahan-bahan seperti jagung, tomat, alpukat, kakao, kacang, cabai, dan vanila. Apakah Anda dapat hidup tanpa cokelat atau vanila? Saya kira tidak. Sama-sama!

Diakhir artikel ini kami sebagai admin ingin menginfokan kepada anda yaitu anda bisa menikmati makanan meksiko sambil merasakan keasikan memainkan permainan judi online di situs https://www.userbola.win/sbobet/ ini.